SEKILAS INFO

     » Aspirasi Anda Dapat Disampaikan Melalui Email kecamatandagangan1@gmail.com      » Sugeng Rawuh di Website Resmi Kecamatan Dagangan. Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun
Kamis, 31 Mei 2018 - 09:13:08 WIB
PASAR MURAH PEMKAB MADIUN 2018

Diposting oleh : Administrator
Kategori: AGENDA RUTIN TAHUNAN - Dibaca: 28 kali

Dagangan – Pemerintah Kabupaten Madiun dalam rangka menyosongsong Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan Bulan Ramadhan mengadakan kegiatan Pasar Murah. Pasar Murah diadakan di tiga tempat Yaitu Desa Kaliabu Kecamatan Mejayan, Desa Purworejo Kecamatan Dagangan, dan Puspem Mejayan.

Pelaksanaan Pasar Murah di Desa Purworejo Kecamatan Geger diadakan pada hari Rabu, 30 Mei 2018. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bapak Bupati Madiun H. Muhtarrom S.Sos ini diikuti oleh OPD di Pemkab Madiun. Dalam sambutan beliau menyampaikan bahwa aneka barang kebutuhan yang dijual yaitu Beras, Minyak, dan Gula Pasir dengan subsidi sebesar 30% untuk masyarakat yang kurang mampu.

Masyarakat yang bisa membeli harus membawa kupon dengan rincian harga Rp.9.000 untuk minyak goreng, Rp. 9.000 untuk gula pasir, dan Rp. 30.000 untuk tiap 5 Kg beras. Selain itu beberapa stand juga menjual aneka produk lain sebagai persiapan menyambut hari Raya idul Fitri 1439 H.

Stand Kecamatan Dagangan menjual aneka kue lebaran, baju layak pakai, sapu dan kemoceng, kacang goreng, dan aneka bahan kebutuhan lain sebagai pilihan para pengunjung kegiatan Pasar Murah di Desa Purworejo. (LG)