SEKILAS INFO

     » Aspirasi Anda Dapat Disampaikan Melalui Email kecamatandagangan1@gmail.com      » Sugeng Rawuh di Website Resmi Kecamatan Dagangan. Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun
Selasa, 20 Februari 2018 - 12:32:29 WIB
Ini lho IKI PISANG dari Desa Mendak

Diposting oleh : Administrator
Kategori: BERITA DESA - Dibaca: 119 kali

Dagangan – Ada lagi oleh-oleh khas Madiun yang sedang hitz berasal dari Kabupaten Madiun yaitu IKI PISANG. Apa sih IKI PISANG? IKI PISANG sendiri merupakan brand untuk Brownies Pisang dan Keripik Pisang yang berasal dari Desa Ngranget Kecamatan Dagangan.

Brownies Pisang merupakan perpaduan dari pisang khas Ngranget dengan coklat murni dan susu segar sehingga memiliki rasa yang sangat nikmat dan tentu saja berbeda dengan produk yang sudah ada. Selain itu parutan keju yang menjadi topping brownies ini menjadikan siapa saja yang sudah mencicipi kue ini akan sulit untuk move on ke lain hati.

Selanjutnya Keripik Pisang dari IKI PISANG yang memiliki 4 varian rasa yaitu rasa coklat, susu, keju, dan balado. Keripik Pisang yang satu ini banyak diburu oleh para penggemarnya karena keripiknya sangat empuk sekaligus renyah, gurih, dan bergizi dijamin bikin ketagihan deh.

Pemesanan IKI Pisang dapat dilakukan secara online dengan nomor whatsapp 082245778180 atau bagi Anda yang berada di wilayah Kota Madiun dapat menemukan IKI Pisang di toko buah Laris Manis di jalan Pahlawan Kota Madiun. (LG)