SEKILAS INFO

     » Aspirasi Anda Dapat Disampaikan Melalui Email kecamatandagangan1@gmail.com      » Sugeng Rawuh di Website Resmi Kecamatan Dagangan. Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun
Senin, 12 Februari 2018 - 19:55:39 WIB
Durian RAJA (King of Fruit) Desa Segulung Kecamatan Dagangan

Diposting oleh : Administrator
Kategori: BERITA DESA - Dibaca: 144 kali

Dagangan- Anda penyuka durian? Sudahkah Anda mencicipi lezatnya Durian Raja dari Desa Segulung? Mari silahkan datang dan buktikan lezat serta khasnya Durian Raja yang dapat dipetik langsung di kebunnya.

Selain rasanya yang sangat nikmat, Durian Raja ini memiliki berat yang lebih besar dari rata-rata durian yang ada. Dengan biji buah yang kecil, durian ini memiliki daging buah yang sangat tebal dan berwarna kuning dan aroma yang sangat menggoda selera para pecinta Durian.

Bapak Muhamad Zahrowi, AP selaku Camat Dagangan, juga melakukan wisata petik Durian Raja ini secara langsung di kebun warga. Beliau menyampaikan kekagumannya pada Durian Raja ini, karena pohon duriannya sendiri kecil dan pendek seperti tanaman bonsai tapi dapat menghasilkan buah yang besar dan sangat nikmat.

Saat diadakan perlombaan Durian Food Festival, Durian Raja dari Segulung mendapatkan juara 1 dari beberapa kandidat durian yang ada. Karena selain dari Desa Segulung, Kecamatan Dagangan memiliki beberapa desa penghasil durian lain seperti Desa Padas, Desa Mendak, Desa Ngranget, dan Durian Desa Tileng.

Anda Penasaran?? Silahkan datang dan kunjungilah wisata petik Durian Raja secara langsung di Desa Segulung. (LG)

(Durian Raja "King Of Fruit")