SEKILAS INFO

     » Aspirasi Anda Dapat Disampaikan Melalui Email kecamatandagangan1@gmail.com      » Sugeng Rawuh di Website Resmi Kecamatan Dagangan. Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun
Senin, 12 Februari 2018 - 19:51:54 WIB
Keindahan WATU RUMPUK dan AIR TERJUN JAMBU di Desa Mendak Kecamatan Dagangan

Diposting oleh : Administrator
Kategori: BERITA DESA - Dibaca: 1982 kali

Dagangan – Memang alam senantiasa menawarkan sejuta pesonanya kepada kita semua. Dan situlah kita sebagai manusia harus menjaga serta melestarikannya untuk kelanjutan hidup umat manusia. Seperti pesona alam yang ada di Desa Mendak yaitu WATU RUMPUK dan AIR TERJUN JAMBU yang berada di Desa Mendak.

Wisata WATU RUMPUK menawarkan pesona bumi perkemahan yang masih alami dan suguhan batu alami yang bertumpuk-tumpuk serta keberadaan taman yang cocok sebagai spot untuk selfie.

Selain batu alami, desa ini juga memiliki suguhan wisata alam yaitu Air Terjun Jambu. Air terjun yang terletak dilereng Gunung Wilis ini menawarkan kesejukan alami, air yang menyegarkan suasana yang tenang, sehingga cocok sebagai tujuan wisata saat weekend tiba.

Sebagai salah satu Desa Wisata yang ada di wilayah Kabupaten Madiun, Desa Mendak semakin memperbaiki diri dalam pengelolaan wisata yang ada disana, karena selain WATU RUMPUK dan AIR TERJUN JAMBU, Mendak juga memiliki destinasi wisata lain antara lain Watu Bimo, Wisata Durian, dan Kolam Renang Air Hangat yang sedang dalam proses perbaikan akses jalan.(LG)

(Berselfie di Watu Rumpuk)

 

 

(Keindahan Watu Rumpuk)

 

(Pengembangan wisata Watu Rumpuk Desa Mendak)