SEKILAS INFO

     » Aspirasi Anda Dapat Disampaikan Melalui Email kecamatandagangan1@gmail.com      » Sugeng Rawuh di Website Resmi Kecamatan Dagangan. Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun Tahun 2017
Rabu, 30 Agustus 2017 - 10:49:22 WIB
UPACARA PENURUNAN BENDERA KECAMATAN DAGANGAN TAHUN 2017

Diposting oleh : Administrator
Kategori: ARTIKEL POPULER - Dibaca: 78 kali

Dagangan – Upacara penurunan Bendera berlangsung pada sore hari pukul 15.00 WIB pada hari Kamis 17 Agustus 2017. Para peserta upacara masih antusias dan semangat mengikuti upacara penutupan ini. Bertugas sebagai Inspektur Upacara adalah Bapak AKP Sukimin beliau adalah Bapak Kapolsek Dagangan . Adapun Perwira Upacara beliau Aiptu Karim,  dan Komandan Upacara dipimpin langsung oleh Serma Edi Sunarso Babinkamtibmas Desa Prambon. Adapaun Komandan Pleton Paskibra Ananda Cocole Oktazio Sulaiman  dari SMA N 1 Dagangan, Pengibar bendera terdiri dari tiga paskibra yaitu   Ananda Andhika Muhammad Nur dari SMA N 1 Dagangan, Ananda Rizky Putra Eldana dari SMA Basyariyah, dan Ananda Adetya Putra Negara dari SMA N 1 Dagangan, sedangkan pembawa bendera merah putih adalah Ananda Siti Nur Azizah dari SMA Basyariyah. Regu Koor dipersembahkan oleh SMA N 1 Dagangan.

Rangkaian upacara dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di wilayah Kecamatan Dagangan sudah selesai terlaksana. Selanjutnya negara menitipkan cita-cita dan harapan kepada kita para anak bangsa.(LG)