SEKILAS INFO

     » Aspirasi Anda Dapat Disampaikan Melalui Email kecamatandagangan1@gmail.com      » Sugeng Rawuh di Website Resmi Kecamatan Dagangan. Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun Tahun 2017
Selasa, 22 November 2016 - 10:50:10 WIB
LOMBA MERANGKAI BUAH DAN SAYUR

Diposting oleh : Administrator
Kategori: SERBA SERBI - Dibaca: 2644 kali

Dagangan – Lomba merangkai buah dan sayur dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Kabupaten Madiun ke-14 Tahun 2016 dilaksanakan pada hari Jumat 18 November 2016. Bertempat di gedung KORPRI Kabupaten Madiun lomba ini dihadiri oleh seluruh SKPD di Kabupaten Madiun.

Lomba yang dibuka secara langsung oleh Ibu Bupati Madiun ini memiliki tema tentang lingkungan hidup dan pemanfaatan pekarangan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang pentingnya kreasi buah dan sayur untuk meningkatkan nilai ekonomis serta memiliki daya tarik. Beliau berharap dengan diadakannya lomba ini maka minat serta inovasi tentang pemanfaatan buah dan sayuran akan meningkat, khususnya bagi ibu-ibu anggota Dharma Wanita.

Dharma Wanita Kecamatan Dagangan diwakili oleh tim dari Desa Dagangan. Tim tersebut terdiri dari dua orang anggota, yang diwakili oleh Ibu Agung dan Ibu Parman. Lomba ini memiliki durasi waktu selama 1 jam dan tidak  ada dispensasi untuk mereka yang terlambat.

Dharma Wanita Kecamatan Dagangan dengan tema PTP (Pemanfaatan Tanah Pekarangan) sudah berusaha menampilkan inovasi serta kreasi terbaik. Namun masih belum menjadi nominasi tahun ini.

“Yang terpenting adalah partisipasi dan kekompakan tim kita, karena menjadi juara dan mendapat piala hanyalah bonus saja”, ucap Ibu Ketua Dharma Wanita Kecamatan Dagangan Ny. Palupi Zahrowi. (LG)