SEKILAS INFO

     » Aspirasi Anda Dapat Disampaikan Melalui Email kecamatandagangan1@gmail.com      » Sugeng Rawuh di Website Resmi Kecamatan Dagangan. Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun Tahun 2016
Kamis, 10 November 2016 - 09:40:18 WIB
JAMBORE KADER PKK 2016

Diposting oleh : Administrator
Kategori: KEGIATAN PKK - Dibaca: 95 kali

Dagangan – TP PKK Kecamatan Dagangan mengikuti kegiatan Jambore Kader PKK Kabupaten Madiun Tahun 2016. Acara yang dibuka secara langsung oleh Ibu Ketua TP PKK Kabupaten madiun Ny. Hj. Sri Purwanti Muhtarom,M.Pd ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 18 Oktober 2016. Bertempat di Pendopo muda Graha Kabupaten Madiun dan diikuti oleh 15 Kecamatan se wilayah Kab Madiun.

Jambore kader PKK ini mempunyai 7 jenis perlombaan. Perlombaan ini diikuti oleh Kader Bidang Umum, Pokja I, Pokja II, Pokja III, dan Pokja IV. Perlombaan ini terbagi menjadi beberapa jenis, untuk Bidang Umum adalah lomba pidato yang bertema “Peran Dasawisma dalam Mendukung Pemberdayaan Masyarakat” dan “Peran Ketua TP PKK Desa/Kel dalam Mendukung Pemberdayaan masyarakat.” Selanjutnya untuk lomba penyuluhan tiap Pokja diberikan tema sesuai dengan bidang masing-masing.

Kader TP PKK Kecamatan Dagangan untuk pidato Bidang Umum diwakili oleh Ibu Ketua TP PKK Desa Joho. Sedangkan lomba penyuluhan Pokja I diwakili oleh Ibu Afif dari anggota TP PKK Desa Prambon, Pokja II diwakili oleh Ibu Ratna anggota TP PKK Desa Sewulan, Pokja III dari anggota Tp PKK Desa Dagangan Ibu Nur, dan Pokja IV diwakili oleh Ibu Susmiati anggota TP PKK Desa Banjarejo.

Serangkaian perlombaan dalam Jambore Kader PKK sudah terlaksana dengan lancar dan semarak. TP PKK Kecamatan Dagangan memperoleh Juara I dalam Loma Fashion Show Tingkat Kabupaten Madiun. “Mendapat juara itu bagi saya adalah bonus, yang terpenting kami TP PKK Kecamatan Dagangan sudah berpartisipasi dan berusaha menampilkan yang terbaik,”ungkap Ibu Palupi Zahrowi. (LG)

 

 

LOMBA FASHION SHOW

IBU KETUA TP PKK KECAMATAN DAGANGAN

 

 

Lomba Yel Yel 

 

Lomba Pidato Bidang Umum yang diwakili oleh Ibu Ketua TP PKK Desa Joho