SEKILAS INFO

     » Aspirasi Anda Dapat Disampaikan Melalui Email kecamatandagangan1@gmail.com      » Sugeng Rawuh di Website Resmi Kecamatan Dagangan. Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun Tahun 2017
Kamis, 10 November 2016 - 09:38:10 WIB
LOMBA PENYULUHAN PENGISIAN KARTU KEMBANG ANAK (KKA)

Diposting oleh : Administrator
Kategori: KEGIATAN PKK - Dibaca: 244 kali

Dagangan- Rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tahun 2016 di Kecamatan Dagangan semakin semarak. Terbukti pada hari Kamis 13 Oktober 2016 diadakan lomba tingkat Kecamatan Dagangan oleh Pokja II. Lomba Penyuluhan Pengisian KKA (Kartu Kembang Anak) ini diikuti oleh seluruh desa se Kecamatan dagangan sejumlah 17 orang kader.

Lomba ini dibuka langsung oleh Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Dagangan Ny. Palupi Zahrowi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar seluruh kader dapat memberikan penampilan yang terbaik. Hal ini dikarenakan nantinya seluruh kaderlah yang akan berperan secara langsung dengan para ibu dalam memantau tumbuh kembang anak melalui KKA.

Lomba yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB ini dinilai langsung oleh 3 dewan juri. Juri pertama merupakan ketua Pokja II PKK Kecamatan Dagangan yaitu Ibu Ika Sulistyaningsih. Juri kedua dari Puskesmas Dagangan Ibu Fitri. Dan juri ketiga berasal dari Puskesmas Jetis Ibu Musdalifah.

Durasi waktu untuk masing-masing perserta adalah 10 menit. Dalam 10 menit ini para pseserta harus mampu menjelaskan tentang KKA di depan dewan juri. Adapun kriteria perlombaan ini dilihat dari penampilan, penguasaan materi, dan komunikasi. Sekitar pukul 11.30 WIB seluruh peserta sudah tampil. Tibalah saatnya dewan juri mengumumkan hasil lomba. Juara I berasal dari desa Ketandan. Juara II berasal dari desa Sukosari. Dan juara III berasal dari desa Banjarsari Wetan. (LG)

JUARA

DESA

JUMLAH NILAI

I

Ketandan

108

II

Sukosari

101

III

Banjarsari Wetan

99