SEKILAS INFO

     » Aspirasi Anda Dapat Disampaikan Melalui Email kecamatandagangan1@gmail.com      » Sugeng Rawuh di Website Resmi Kecamatan Dagangan. Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun Tahun 2017
Selasa, 02 Februari 2016 - 10:11:32 WIB
GUYUB RUKUN DALAM LOMBA PENILAIAN DESA GOTONG ROYONG DI DESA SUKOSARI

Diposting oleh : Administrator
Kategori: AGENDA RUTIN TAHUNAN - Dibaca: 415 kali

DAGANGAN - Bulan Februari diawali dengan semangat yang luar biasa menyambut Lomba Desa Gotong Royong di Kecamatan Dagangan.  Lomba Desa Gotong Royong di tahun 2016 ini diwakili oleh Desa Sukosari. Pelaksanaan Desa Gotong Royong ini dinilai oleh Tim Penilai dari Pemerintah Kabupaten Madiun. Penilaian antara lain dilihat dari kegiatan di bidang ekonomi, sosial budaya dan keagamaan, kemasyarakatan serta bidang lingkungan.
Gotong Royong merupakan nilai-nilai luhur yang ada dalam kehidupan masyarakat Indonesia dan harus dilestarikan khususnya di era globalisasi seperti ini, demikian salah satu isi dari pidato yang diisampaikan oleh Bapak Muhammda Zaahrowi, AP selaku Camat Dagangan dalam pembukaan penilaian lomba desa gotong royong, Senin (01/02). Hadir diacara tersebut Bapak Kandar Suyono, ST sebagai ketua tim lomba desa gotong royong Kabupaten Madiun.(LG)